Pengembangan Game Si Pitung dengan GameMaker Studio

by Ariesto Hadi Sutopo

Anda dapat memainkan game berapa kali, dan tentu saja akan selalu berbeda. Juga, dengan setiap game tidak diketahui dan tidak pasti siapa yang akan memenangkan permainan. Ketidakpastian dan tidak diketahui itulah yang membuat game sangat menarik dan menyenangkan. Beberapa macam metode pengembangan game yang dapat digunakan memiliki kesamaan yaitu analisis, design, produksi, launch, dan evaluasi. Buku ini merupakan panduan bagi yang ingin meningkatkan diri dalam pengembangan educational game untuk berbagai bidang seperti pendidikan, entertainment, dan lainnya. Pembelajaran dalam berbagai subjek, dengan menggunakan game tersebut tidak membosankan bagi siswa. Dengan menguasai materi ini diharapkan Anda sudah dapat menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang berkaitan dengan pengembangan pembelajaran berbasis game. Buku ini merupakan panduan pengembangan game dengan tokoh Si Pitung. Game terdiri dari Collecting Game, Maze Game dan Platformer Game. Pembahasan meliputi desain dan pelaksanaan pembuatan game dengan GameMaker Studio.

Product Detail

The detail product as follows: